Selasa, 18 Mei 2010

MADU HUTAN AL-MADINAH


Nama : MADU HUTAN
Komposisi : Madu Hutan 100 %
Ukuran: 650 ml, 250 ml dan 140 ml
Produksi : MADINAH HERBA
Distributor : CV. HUTAN TROPIS
Harga
Sumatera : Rp. 65.000,-, Rp. 28.000,- dan Rp. 28.000,-
Jawa : Rp. 80.000,-, Rp. 38.000,- dan Rp. Rp. 23.000,-
Order Minimal : 100 botol (Bebas Ongkos Kirim)


Sekilas Tentang Madinah Herba
Madu hutan Al-Madinah, adalah madu yang diburu dan dicari langsung oleh orang-orang kepercayaan Madinah Herba dari hutan-hutan yang ada di Sumatera Barat dan Riau. Murni tanpa bahan pengawet dan tanpa proses kimiawi. Madu ini telah mendapat izin DINKES P-IRT No 109137101277 dan jaminan berupa garansi uang kembali dua kali lipat apabila madu yang dihasilkan ternyata adalah palsu.


Pada awal berdirinya, Madinah Herba memulai usahanya hanya dengan 2 kg madu. Alhamdulillah dari 2 kg inilah madinah herba memantapkan dirinya dalam bisnis ini. Ini tak lain dari komitmen Madinah Herba untuk selalu memberikan jaminan produk yang asli dan berkualitas prima kepada konsumen. Dan apa yang menjadi komitmen kami mendapatkan kepercayaan yang penuh dari konsumen karena mereka merasakan langsung khasiat yang nyata setelah memakai produk keluaran Madinah Herba. Memasuki bulan ke sepuluh, Madinah Herba telah memasarkan tidak kurang dari 1.5 ton madu. Hal ini juga tidak lepas dari kerja sama yang baik antara Madinah Herba sebagai Pengemasan dan produksi , CV.HUTAN TROPIS sebagai Suplayer Tunggal, para pemburu lebah dan para Distributor kami yang telah sama-sama berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga mutu dan kualitas madu hutan yang mereka dapatkan.

Dalam memilih mitra usaha, madinah herba telah menetapkan kualifikasi yang sangat ketat sehingga sangat kecil kemungkinannya terjadinya penipuan terhadap kualitas produk yang dihasilkan. Kualifikasi tersebut diantaranya adalah bahwa mitra tersebut tidak pernah memiliki cacat/tercela dalam menjalankan bisnisnya, tidak dikenal suka berbohong/menghalalkan segala cara dalam bisnisnya, mengawasi sendiri proses pengambilan madu dari sarangnya, memiliki pengalaman (profesional) dalam bisnis yang digelutinya, mendapatkan rekomendasi dari orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya, dll. Dengan kualifikasi yang demikian inilah makanya Alhamdulillah sampai saat ini Madinah Herba Tetap eksis dan semakin mendapatkan kepercayaan ditengah masyarakat.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar