Rabu, 21 Juli 2010

MADU HITAM AL-MADINAH II


Nama Produk : MADU HITAM
Komposisi : Madu Hutan dan Habbatussauda'
Ukuran: 275 ml dan 140 ml
Produksi : MADINAH HERBA
Distributor : CV. HUTAN TROPIS
Harga
Sumatera : Rp. 55.000,- dan Rp. 30.000,-
Jawa : Rp. 65.000,- dan Rp. 37.000,-
Order Minimal : 100 botol (Bebas Ongkos Kirim)


Madu hitam merupakan perpaduan ideal antara madu murni hutan Sumatera dan serbuk Habbatussauda. Baik madu maupun Habbatussauda adalah dua macam obat dari alam dan tumbuh-tumbuhan yang mendapatkan rekomendasi langsung dari Allah dan Rasul-Nya. Sebagaimana yang tertulis dalam Al-Qur’an surat An-Nahl : 69 ,” dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” Dan Sabda Rasulullah saw,” gunakan habbatussauda, karena didalamnya terdapat obat dari segala macam penyakit kecuali As-sam (maut).” (Hr. Bukhari dan Muslim).

Setelah diteliti oleh Para ilmuan, pakar kedokteran dan ahli gizi di seluruh dunia mengakui kalau madu sangat baik sebagai penjaga kesehatan. Demikian juga dengan Habbatussauda, bukan hanya mendapat pengakuan dari Rasulullah, dari Analisis dan publikasi studi-studi yang telah dilakukan dibeberapa negara (Pakistan, Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara di benua Eropa) pada seperempat abad terakhir menunjukkan bahwa habbatussauda memiliki kandungan zat nutrisi yang sangat tinggi, seperti Protein, lemak, karbohidrat, thiamin, riboflavine, pyridoxine, niacine, folacine, kalsium, zat besi, seng dan fosfor. Diantara studi-studi tersebut adalah mengenai aspek kemanfaatan dan keamanan dari habbatussauda sebagai salah satu herbal medicine yang dapat dijadikan sebagai suatu CAM (Complementary And Alternative Medicines) dan BRM (Biological Response Modifier) bagi penyembuhan berbagai penyakit yang ada pada tubuh manusia.

Dengan mensinergikan dua macam herbal medicine ini kami berharap bisa memberikan solusi yang tepat serta memberikan pilihan yang komplet untuk menjaga kesehatan keluarga kita.

KANDUNGAN GIZI DAN BERBAGAI MANFAAT YANG TERDAPAT DALAM MADU HITAM :
1. Vitamin A berfungsi sebagai pertumbuhan dan perbaikan sel-sel tubuh, menjaga kehalusan kulit dan penyakit kulit lainnya, menurunkan resiko kanker paru-paru.

2. Vitamin B1 berfungsi mencegah beberapa macam penyakit seperti gangguan jantung, sakit kepala, mencegah jantung berdebar, nafas pendek dan cepat lelah.

3. Vitamin B2 berfungsi berfungsi sebagai membantu metabolisme karbohitdrat, lemak dan protein. Membantu pertumbuhan anti bodi dan sel eritrosit, membantu kondisi kesehatan tubuh secara umum dengan memelihara kemampuan kulit, mata, kuku dan rambut.

4. Vitamin B3 berfungsi menurunkan kadar kolesterol dalam darah serta mencegah gangguan pencernaan, gangguan saraf dan depresi.

5. Vitamin B5 berfungsi membantu dalam metabolisme karbo hidrat, lemak dan protein serta bertanggung jawab terhadap penundaan proses penuaan.

6. Vitamin B6 berfungsi membantu metabolisme asam amino yang berperan dalam mengatur pertumbuhan, memperbaiki dan mengganti jaringan yang rusak.

7. Vitamin C berfungsi sebagai mekanisme imunitas dalam rangka mempertahankan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit, berperan dalam perawatan pembuluh darah, otot, tulang rawan, tulang gigi, paru-paru, pembentukan darah dan penyembuhan luka.

8. Kalsium berfungsi sebagai mekanisme pembekuan darah, kontraksi otot dan fungsi saraf.

9. Kalium berfungsi sebagai penyimpanan air dalam tubuh.

10. Zat besi bertanggung jawab terhadap warna merah darah serta transport oksigen dalam darah, anti anemia, anti menarogia.

11. Alanine berkhasiat sebagai anti oksidan, dan cancer preventive.

12. a-Spinasterol berkhasiat sebagai anti inflamasi/peradangan.

13. Asam askorbat berkhasiat sebagai anti rematik, anti biotik, anti flu, anti tukak lambung, mencegah kanker dan ashma.

14. Asparagine berfungsi sebagai Anti Sickling, anti Hipertensi.

15. B-Sisterol berfungsi sebagai anti biotik, anti kanker, anti tumor, anti aktivitas keganasan.

16. Calsium berfungsi sebagai anti alergi, anti aterosklerosis, anti osteoporosis.

17. Carvone berfungsi sebagai Anti septik, mencegah kanker, carminative, insectifuge.

18. Chromium berfungsi sebagai penormalan metabolisme gula darah, meningkatkan kepekaan sel pada insulin, memperbaiki toleransi sel terhadap glukosa darah.

19. Cobatt berfungsi menstimulasi produksi eritrosit.

20. Copper berfungsi membantu pembentukan formasi eritrositt, membantu pembentukan sel-sel darah di sum-sum tulang belakang.

21. Cysteine berfungsi sebagai anti penyakit hemosistinuria.

22. D-Limonene berfungsi sebagai Anti kanker payudara, anti tumor prometer, mencegah kanker.

23. Fiber berfungsi sebagai anti diabetes melitus, anti kegemukan, anti tukak lambung, proteksi jantung, obat pencahar, cancer prefventif.

24. Glukosa berfungsi sebagai anti varicose, memperkuat daya ingat.

25. Asam glutamat berfungsi sebagai anti epilepsi, anti kejang, anti retardasi mental.

26. glycene berfungsi sebagai anti tukak lambung, anti magh, cancer preventife.

27. Hederagenin berfungsi sebagai anti alergi, anti kerapuhan pada pembuluh darah, anti fibrolitic, anti inflamasi, anti jamur.

28. Iodine berfungsi untuk menormalkan produksi energi, pembakar lemak, memperbaiki kelainan jiwa, menormalkan kondisi rambut, kulit dan gigi.

29. Isoleucine berfungsi sebagai anti peradangan otak besar.

30. Leucine berfungsi sebagai anti peradangan otak besar, zat esensial tubuh.

31. Asam linoleat berfungsi sebagai anti anafilaktik, anti aterosklerosis, anti eksim kulit, anti histamin, anti inflamasi, anti menoragia, pencegah kanker.

32. Lysine berfungsi sebagai anti hepatitis, anti perlemakan hati karena alcohol.

33. Magnesium berfungsi sebagai menormalkan otot-otot jantung, pengubah gula darah menjadi energi.

34. Methionine berfungsi sebagai anti catarh, anti eksim kulit, anti oksidan, pencegah kanker.

35. Asam myristat berfungsi sebagai lubricant, mencegah kanker.

36. Nigellone berfungsi sebagai anti ashma, anti bronkitis, anti histamin, anti spasmodic.

37. Asam oleat berfungsi sebagai anti inflamasi, mencegah kanker.

38. Asam Palmitat berfungsi sebagai Anti pendarahan (fibrinolitik).

39. Fenil alanin berfungsi sebagai anti parkinson, anti depresi, anti ADD.

40. Filosterol berfungsi sebagai mencegah penyerapan kolesterol ke dalam darah, pengeluar kolesterol dari dalam tubuh, mencegah pertumbuhan tumor usus besar, payudara dan prostat, anti inflamasi.

41. Potasium berfungsi sebagai anti depresi, anti fatique (lesu), anti hipertensi, anti spasmodic, menyehatkan rambut dan kulit.

42. selenium berfungsi sebagai anti oksidan utama, menurunkan resiko terjadinya kanker usus besar, paru-paru, kelenjar prostat, menjadikan jaringan tubuh lebih elastis, anti ketombe (anti dandruf.

43. Serine berfungsi sebagai mencegah kanker.

44. Sodium/natrium berfungsi sebagai meningkatkan tekanan darah.

45. Stigmastrol berfungsi sebagai anti hepatoktoksik, anti inflamasi, anti virus, Ovulant (penyubur sel-sel telur.

46. Tannin berfungsi sebagai anti tumor, anti biotik, anti kanker, anti aktivitas keganasan, anti diare, anti disentri, anti oksidan, anti tukak lambung, anti virus.

47. Threonin berfungsi sebagai anti biotic.

48. Thymo hidroquinone berfungsi sebagai anti rematik, anti ashma, anti biotik, anti histamin, anti oksidan.

49. Tryptophan berfungsi sebagai anti nyeri, anti anxietas (panik), anti demensia (pikun), anti hipertensi, anti parkinson, anti migrain (pusing), anti insomnia, anti maniak.

50. tyrosine berfungsi sebagai anti parkinson, mencegah kanker.

51. Thymoquinone berfungsi sebagai anti rematik, anti asma, anti biotik, anti oksidan.

52. Zinc berfungsi sebagai anti oksidan, penting untuk penyembuhan dan pengeringan luka terbuka, mempertahankan keseimbangan asam-basa tubuh.

53. dll

Detoxifikasi

Detoxifikasi adalah sebuah proses penghilangan racun dari dalam tubuh, baik saat minum madu ataupun makan biji Habbtussauda. Hal ini bukanlah efek samping, akan tetapi sebuah proses awal bekerjanya obat herba tersebut melakukan pembersihan racun-racun dari dalam tubuh. Proses ini tidaklah berlangsung lama apabila kita secara rutin dan terus menerus mengkonsumsinya. Dan yang perlu diingat bahwa pengobatan yang tidak terjadi gejala detoxifikasi maka proses penyembuhan akan sulit terjadi secara maksimal. Tanda-tanda proses detoxivikasi adalah: Muntah atau mual, Rasa sakit kepala terutama pada bagian belakang, Keluar penyakit kulit, Sakit pinggang, Batuk berdahak, Agak demam (meriang), Salesma,Sakit kaki atau sendi. Akan tetapi hal ini tidak berlangsung lama. Dari pengalaman orang yang sudah mencoba madu hitam ini paling lama gejala detoxifikasi adalah 3 hari.

dari: madinah herba - padang

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar