Rabu, 10 November 2010

KESAKSIAN BAPAK GUSMANTO

Bp. Gusmanto (34 th) Pegawai Bengkel Servis TV AKIONG Psr Raya-Padang:
Sebelum mencoba madu hutan dari madinah herba saya telah banyak pula mencoba madu yang lain, akan tetapi saya sering terkecoh karena tidak merasakan manfaat apapun dari madu tersebut. Setelah mencoba madu hutan dari madinah herba, barulah saya bisa mendapatkan manfaat yang besar. Antara lain bisa meningkatkan gairah seksual. Ini saya alami ketika pertama kali mengkonsumsi madu hutan dari madinah herba pada malam hari. Tiba-tiba pada pukul 3 pagi saya merasa sangat bergairah......selanjutnya terserah saya. Setelah itu saya rekomendasikan kepada bos saya. Pada awalnya beliau tidak percaya, bahkan marah-marah kepada distributor madu tersebut, dia menuduh distributor madu telah memasukkan obat kuat ke dalam madu. Setelah di jelaskan oleh distributor bahwa salah satu zat dalam madu bisa meningkatkan gairah seksual barulah ia percaya.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar